Home » Berita » Seminar Nasional Pendidikan : Menyikapi Kebijakan PPG Dari Sudut Pandang PGRI dan LPTK
_MG_6865

Seminar Nasional Pendidikan : Menyikapi Kebijakan PPG Dari Sudut Pandang PGRI dan LPTK

UNS, semar.tv – Pada peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei, Unit Kegitan Mahasiswa Lingkar Studi Pendidikan (LSP FKIP UNS) mengadakan Seminar Nasional Pendidikan yang berlangsung di Aula Ged. F FKIP UNS pada Sabtu (2/05/2015)

Seminar Nasional yang mengusung tema “Implementasi Kurikulum Pendidikan Dasar dan Menengah Kaitannya dengan Penyelenggaraan PPG” diikuti oleh guru, mahasiswa dan praktisi pendidikan, menghadirkan tiga narasumber, diantaranya : Drs. Arif Antono dari (Staf khusus DITNAGA Dikti), Drs. Sugiyaryo, S.H., M.Pd. (Ketua PGRI Kota Surakarta) dan Prof. Dr. rer. nat. Sajidan, M.Si (Pembantu dekan I FKIP UNS)

Pada penyampaiannya, Drs. Arif Antono menyampaikan seputar program pemerintah tentang SM3T berkaitan juga tentang PPG setelah itu dilanjutkan dengan Ketua PGRI kota Surakarta Drs. Sugiyaryo, S.H., M.Pd. yang menyampaikan sikap PGRI terhadap  Program Profesi Guru. Kemudian diakhiri dengan penyampaian Prof. Sajidan tentang  Sikap LPTK terhadap pelaksanaan PPG. (Ae)